toko online jam tangan Surabaya Рbeberapa kali saya posting tentang jam tangan yang saya jual dengan harga murah di blog saya ini, dan hasilnya Alhamdulillah cukup setelah saya resign dari kantor. Saya mencoba untuk membuat usaha mandiri dengan kekasih tercinta. saya sadar bahwa saya bukan orang yang pandai dalam wirausaha karena terbukti beberapa kali saya sering gagal dalam membuat usaha sendiri, tapi menyerah dan berhenti itu bukanlah pilihan yang bijak. kali ini sebagai usaha sampingan saya mencoba untuk bergerak dalam penjualan jam tangan online dengan harga jual yang relatif murah, oleh karena itu saya membuat toko online jamtangansurabaya.com sebagai media promosi dan penjualan produk kami. website  toko online jam tangan murah ini saya buat sendiri, sekaligus sebagai bahan portfolio saya di webdeveloper supernova studio http://webdesainsupernova.com dan juga sebagai portfolio untuk menjadi programmer freelancer di elance.com.

toko online Jam tangan Surabaya harga murah dan berkualitas

toko online jam tangan Surabaya

toko online jam tangan Surabaya

website Jam tangan Surabaya ini saya buat ini jika ada pemesanan sesama kota Surabaya bisa COD, atau jika anda merasa malas COD bisa saya paketkan melalui JNE atau Pos Indonesia tanpa di punggut biaya ongkir, Surabaya Free ongkir.

Beberapa Merk jam tangan baik original maupun replika yang saya jual di website jam tangan Surabaya adalah Casio (Edifice, G-shock, Baby G, Pro Trek), Digitec, Q&Q, Alba, Expedition, Alexander Christie, Police, Harley Davidson, Bonia, Aigner, Hermes, Ripcurl, Quiksilver, Rolex, Omega, dll

Jangan kuatir masalah harga, semua jam tangan murah dan masih bisa ditawar (tapi janganditawar dengan harga sadis Gan). Tapi bagi yang ada diluar area kota Surabaya semua harga jam tangan tidak termasuk ongkos kirim (kami tidak ambil untung dari jasa pengiriman). untuk ongkos kirim dari Surabaya ke kota tujuan bisa langsung di cek sendiri di http://www.JNE.co.id

dan maaf sebelumnya, karena kita lagi merintis usaha dari awal, kami belum membuka untuk grosir, reseller atau dropship untuk saat ini. tapi kami ada rencana untuk membuka jasa grosir, reseller atau dropship bagi teman-teman yang berminat untuk cari penghasilan dari jasa ini.

salam dari kami, admin jam tangan Surabaya. Adhe & Fitri

